2/04/2013

Agrowisata Belimbing Bojonegoro

2-febuari-2013 Bojonegoro
     Kota Bojonegoro merupakan suatu kota yang banyak menyimpan potensi di bidang pariwisata, akan tetapi kurang terkenal dikarenakan masih minimnya publikasi dari pihak yang terkait.

Disini saya akan membagikan pengalaman saya tentang "Wisata ke Agrowisata Belimbing Bojonegoro" di sana kita di sambut oleh para pemilik lahan yang ramah. biaya untuk parkirnya adalah 2000 rupiah untuk sepeda motor lalu kita dihadapakan oleh 19 hektar kebun belimbing dan ada juga pisang dan pepaya. tempatnya sangat sejuk dan enak untuk harga belimbing biasanya 5000 - 7000 rupiah tiap kg tergantung kualitas dari belimbing tersebut. saya menemukan hal yang menarik pada kunjungan saya di sana yaitu mendapatkan belimbing "GRATIS" dari pemilik kebun tersebut Pemilik kebun tersebut adalah MBAH PRI yang menggelolahya adalah anaknya yaitu "MAS SISWANTO" kata beliau silakan ambil sepuasnya asalakan tidak dibawah pulang bila dibawa pulang harganya 7000 rupaiah karena rasa dari belimbingnya sanggat manis saya jamin itu.





pak siswantoAyo teman - teman yang membaca artikel ini silakan kunjungi ke kebun Mbah Pri  (Siswanto) pasti anda akan mendapatakan apa yang saya dapatkan di sana.

seta adhi gandha gunawan dan domas cahyo wijayanto
  

domas cahyo wijayanto
 

0 komentar:

Posting Komentar